Tommy Resmi Jadi Ayah

Minggu, 03 Desember 2017 20:38:18

 


Pebulutangkis tunggal putra senior Indonesia, Tommy Sugiarto akhirnya berhak menyandang status sebagai seorang ayah. Status itu resmi disandang Tommy setelah anak pertama hasil pernikahannya dengan Annisa Nuramadani lahir ke dunia.

Bayi berjenis kelamin laki-laki berbobot 3,5 kg serta tinggi 49 cm ini lahir lewat operasi caesar di RS.Puri Pondok Indah, Jakarta, Jumat, 3 November 2017, pukul 10.44 WIB. Kelahiran terpaksa dilakukan operasi caesar karena ada sedikit gangguan.

"Alhamdulillah, anak kami lahir dengan selamat. Ibunya pun sehat-sehat aja," ungkap Tommy.

Sang anak pun diberi nama Rasyid Alfatih Sugiarto. Jika diurai makna nama tersebut, Rasyid berarti cerdas, Alfatih berarti kemenangan, serta Sugiarto merupakan nama keluarga yang juga punya makna banyak harta.

Demi menunggui kelahiran anak pertamanya dengan Annisa yang dinikahinya di Jakarta, 4 Desember 2016 lalu, Tommy terpaksa absen dari tiga turnamen bulutangkis superseries sepanjang Oktober-November lalu. Menurut jadwal seharusnya ia tampil di Denmark Open, French Open, serta China Open.

"Semoga anak kami kelak menjadi anak yang sholeh, sukses dalam karirnya, serta berguna bagi keluarga dan bangsa Indonesia," harap Tommy. (MB-01)

« Back to News