Owi Dianugerahi Putra Kedua

Sabtu, 20 Januari 2018 08:13:06

 

Di tengah kesibukan mempersiapkan diri tampil di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2018 yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, 23-28 Januari, pebulutangkis ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad justru sudah lebih dulu mendapatkan hadiah istimewa.

Ya, pada Jumat kemarin (19/1) tepatnya pukul 13.25 WIB, Owi -sapaan akrab Tontowi- memperoleh anugerah putra kedua hasil pernikahannya dengan Michelle Harminc. Anak kedua berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3,2 kg ini lahir di RS.Pondok Indah, Jakarta Selatan, melalui operasi caesar.

Sebelumnya pasangan Owi dan Michelle telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Danish Arsenio Ahmad yang juga lahir di RS.Pondok Indah pada 29 April 2015. Sedangkan putra keduanya ini diberi nama Arsya Alfarezel Ahmad.

“Danish yang kasih nama Arsya. Artinya tertinggi. Sedangkan Alfarezel berarti kebaikan yang sempurna. Alhamdulillah ibu dan bayi dalam kondisi sehat semua,” ujar Owi.

“Kami berharap Arsya jadi anak yang sehat, pintar, ganteng, berbakti kepada orang tua dan sukses di dunia dan akhirat,” lanjut Owi.

Owi dan Michelle Harminc yang merupakan wanita keturunan Austria menikah pada 2 Agustus 2014. Namun, karena kesibukan mempersiapkan diri tampil di Olimpiade Rio de Janeiro 2016, resepsi pernikahan mereka baru sempat diselenggarakan pada 18 Januari 2015. (MB-01)

 

« Back to News