Kejutan di HUT ke-71 Christian Hadinata

Jumat, 11 Desember 2020 21:25:07

 

Majalahbulutangkis.com- Di sela-sela penyelenggaraan Liga PB Djarum 2020, PB Djarum memberikan kejutan bagi Christian Hadinata, yang pada hari ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-71. Legenda bulutangkis Indonesia kelahiran Purwokerto, Jateng, 11 Desember 1949 ini terkejut ketika komentarnya dipotong dengan kehadiran seorang atlet PB Djarum yang membawa sebuah kue ulang tahun berwarna hijau dengan lilin angka 71.

"Lho, saya belum selesai ngomong lho!" ujar Christian, semringah.

Pada sesi surprise yang disiarkan secara langsung melalui situs berbagi video YouTube tersebut, Christian mengucapkan terima kasih kepada Bakti Olahraga Djarum Foundation serta jajaran pelatih dan ofisial PB Djarum, yang tak henti-hentinya mendukung dan menemaninya, baik sebagai pemain maupun pelatih.

"Terima kasih sudah terus memberikan kesempatan bagi saya untuk terus beraktivitas, bisa membantu pembinaan bulutangkis di PB Djarum," ucap pria yang masuk dalam "The World Badminton Hall of Fame" pada tahun 2001 ini.

"Ini surprise banget, merayakan ulang tahun di hadapan teman-teman, para pelatih, dan ofisial. Sebetulnya saya cukup sering merayakan ulang tahun itu, tidak berada di rumah. Dulu waktu menjadi pelatih dan juga pemain, saya juga sering diceburin ke kolam renang. Itu sudah tradisi," tambahnya.

Christian, yang tidak pernah kalah selama mengikuti Thomas Cup, melanjutkan tradisi yang telah dijalankannya bertahun-tahun, yakni kibas lilin ketimbang tiup lilin, sebelum menyudahi sesi suprise tersebut. (Daryadi)

 

« Back to News