Kebahagiaan Luluk Hadiyanto

Senin, 14 Oktober 2019 08:55:50

 

Majalahbulutangkis.com- Penantian tujuh tahun Luluk Hadiyanto untuk mendapatkan anak kedua akhirnya berbuah manis. Tepat di hari Minggu, 11 Agustus 2019, pukul 20.20 WIB anak kedua yang ditunggu-tunggu lahir di RS.Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, lewat rahim sang isteri Wardahnia.

Anak kedua berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Alesha Wardhani Hadiyanto itu memang melengkapi kebahagiaan Luluk dan sang isteri yang dinikahinya pada 28 Mei 2010. Sebelumnya Luluk sudah memperoleh anak pertama yang diberi nama Rajendra Bhima Hadiyanto yang lahir pada 8 Januari 2012.

"Sebetulnya kami ingin mendapatkan anak kedua setelah anak pertama berusia dua tahun. Tapi, ternyata Allah baru memberikannya tujuh tahun kemudian. Ini adalah anugerah dari Allah yang harus kami syukuri," ujar Luluk Hadiyanto.

Kebahagiaan Luluk dan Wardahnia terasa lengkap karena kini mereka telah memiliki sepasang anak laki-laki dan perempuan. Nama yang diberikan untuk anak kedua memiliki makna Bunga Mawar yang selalu dilindungi oleh Allah SWT.

Luluk yang sehari-hari menjadi ASN di Kemenpora serta pelatih kepala untuk cabang bulutangkis di Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan, tidak pernah menargetkan anak-anaknya kelak mengikuti jejaknya menjadi seorang pemain bulutangkis.

"Harapan kami selaku orang tua, semoga anak-anak kami kelak menjadi manusia yang berguna bagi bangsa dan negara serta agamanya," tukas Luluk, mantan peringkat 1 dunia ganda putra bersama Alvent Yulianto tahun 2004 ini.  (Daryadi)

 

« Back to News