Hera Desi Sahur tak Sendiri Lagi

Senin, 30 April 2018 16:24:17

 

Majalahbulutangkis.com- Ada yang berbeda saat memasuki bulan suci Ramadhan tahun ini bagi pebulutangkis ayu Hera Desi Ana Rachmawati. Yang pasti, Hera tak akan sendiri lagi saat menikmati santap sahur. Pasalnya, kini telah resmi dipersunting oleh sang pujaan hati Andre Setya Nugraha yang sudah dikenalnya sejak tiga tahun lalu.

Kedua sejoli berbeda profesi ini memang telah resmi menyandang status suami istri. Resepsi pernikahan kedua mempelai berlangsung di kota kelahiran Hera di Purworejo, Jawa Tengah, bertempat di Gedung Wanita A.Yani, Jl.Kol Sugiono, Purworejo, Minggu siang, 29 April 2018.

Sejumlah pengurus dan rekannya dari PB.Mutiara Cardinal Bandung, klub tempat Hera bernaung selama ini ikut merayakan hari paling berbahagia bagi pebulutangkis yang dijuluki Ratu Sirnas ini.

"Senang sekali teman-teman berkenan hadir jauh-jauh dari Bandung," ujar Hera.

Selepas menikah Hera mengaku belum bisa memastikan apakah masih akan meneruskan karirnya di bulutangkis atau berhenti. Sang suami saat ini bertugas sebagai tenaga medis di Yogyakarta. Jadi, besar kemungkinan Hera akan menjalani hidup barunya di Kota Gudeg tersebut.

"Untuk sementara saya ingin off dulu dari bulutangkis karena mau fokus dengan kehidupan baru dan berumah tangga. Tapi, untuk ke depannya saya belum tahu apakah akan kembali bermain atau tidak," ungkap Hera.

Soal momongan Hera pun menyerahkan sepenuhnya kepada Yang Maha Kuasa. Jika segera diberikan maka itu menjadi anugerah yang akan diterimanya dengan penuh suka cita. Selamat menempuh hidup baru! (Daryadi)

« Back to News