Hera Desi Ana Rachmawati, Rela Lepas Gelar Ratu Sirnas

Senin, 05 Febuari 2018 20:14:46

 

Gelar Ratu Sirnas Djarum memang kadung melekat kepada Hera Desi Ana Rachmawati. Pebulutangkis ayu binaan PB.Mutiara Cardinal Bandung ini adalah penguasa di event Sirnas Djarum dalam kurun dua tahun terakhir. Itu dibuktikan dengan tujuh gelar tunggal putri yang diraihnya tahun 2016 serta lima gelar pada musim 2017 lalu.

Namun, memasuki event yang sama pada tahun ini, gadis berkulit putih kelahiran Purworejo, Jawa Tengah, 2 Desember 1992 ini nampaknya harus rela melepaskan predikat tersebut.

Saat jumpa di sela-sela audisi murid baru PB.Mutiara Cardinal Bandung pertengahan Januari lalu, Hera mengaku saat ini konsentrasinya tengah fokus ke rencana pernikahan yang akan dijalaninya pada April 2018 mendatang. Ia sendiri masih enggan menyebut jati diri pria yang telah beruntung meminangnya, juga kapan dan dimana tepatnya resepsi akan digelar.

"Mohon doanya aja semoga semua dilancarkan seperti yang telah direncanakan," harap Hera.

Hera pun tak mau berandai-andai apakah akan terus bermain bulutangkis atau berhenti selepas menikah nanti.

"Kita lihat dulu aja situasinya seperti apa nanti karena semua akan dirembukkan dulu dengan suami. Saya sudah tidak punya target muluk-muluk lagi tahun ini. Sudah saatnya yang muda-muda yang berkreasi," lanjut Hera.

Yang pasti, belakangan ia mulai mendalami ilmu kepelatihan agar dapat menularkan ilmunya kepada para pemain yunior di klub yang pernah membesarkan namanya. (Daryadi)

« Back to News