Hendra Bahagia di HUT si Kembar

Selasa, 10 Maret 2020 11:47:12

 

Majalahbulutangkis.com- Sebagai pebulutangkis yang masih aktif mengikuti berbagai turnamen internasional, jadwal pertandingan spesialis ganda putra Hendra Setiawan memang terbilang padat setiap tahunnya. Namun, di antara padatnya jadwal pertandingan Hendra mengaku beruntung karena bisa mendampingi putra-putri kembarnya saat mereka berulang tahun.

Momen manis itu dirasakan Hendra ketika Richard Heinrich Setiawan dan Richelle Hillary Setiawan merayakan ulang tahunnya yang keenam pada Rabu (19/2). Memang, tidak ada pesta meriah yang menandai perayaan ulang tahun si kembar yang lahir di Surabaya, 19 Februari 2014 ini.

"Kami hanya bikin perayaan kecil-kecilan di sekolah Richard dan Richelle, kebetulan mereka satu sekolah di TK B. Yang hadir juga cuma saya, isteri dan si bungsu Ruselle," ujar Hendra yang berpasangan dengan Mohammad Ahsan ini.

Agenda pertandingan Hendra di musim 2020 ini memang cukup ketat. Selepas tampil di Daihatsu Indonesia Masters, 14-19 Januari lalu, Hendra mendapat tawaran bermain di Liga India selama tiga pekan. Setelah itu ia harus membela tim Indonesia di Kejuaraan Beregu Asia di Manila, Filipina, 11-16 Februari.

"Saya bahagia karena sepadat-padatnya jadwal pertandingan setiap tahun, saya selalu beruntung karena selalu ada di rumah ketika si kembar ulang tahun," lanjut suami dari Sandiani Arief ini.

Terhadap putra-putrinya Hendra dan isteri memang tidak mengharuskan mereka untuk mengikuti jejaknya sebagai pebulutangkis seperti sang ayah.

"Terpenting buat kami sebagai orang tua, semua anak-anak kami sehat selalu dan kelak menjadi orang yang sukses di bidang apapun yang mereka tekuni," tukas pebulutangkis kelahiran Pemalang, Jateng, 25 Agustus 1984 ini. (Daryadi)

 

« Back to News