Hanna Bersiap ke Pelaminan

Rabu, 08 Mei 2019 16:19:28

 

Majalahbulutangkis.com- Kota Pempek Palembang menjadi destinasi terakhir bagi Hanna Ramadini sebelum menutup agenda bulutangkisnya di ajang Djarum Sirkuit Nasional. Tunggal putri andalan PB.Mutiara Cardinal Bandung itu pun menutupnya dengan manis.

Gadis kelahiran Tasikmalaya, Jabar, 21 Februari 1995 ini sukses naik podium juara di seri kedua Djarum Sirnas 2019 itu usai mengalahkan andalan PB.Djarum, Dinar Dyah Ayustine di final.

“Sebetulnya aku nggak benar-benar pensiun dari bulutangkis. Biar nggak salah paham, aku cuma tidak akan bermain lagi di kejuaraan Sirnas ini atau kejuaraan apapun di Indonesia. Intinya aku nggak benar-benar meninggalkan bulutangkis. Insya Allah saya mau menikah bulan Juni ini. Minta doa semoga diberikan kelancaran,” ungkap Hanna Ramadini sambil menunjukkan cincin pertunangan di jemari tangan kirinya.

Hanna yang musim lalu sukses memenangkan lima gelar di ajang Djarum Sirnas mengaku jika pertandingan perpisahannya ini terasa begitu istimewa.

“Penampilan terakhir aku di Sirnas ini sangat berkesan. Rasanya campur aduk karena di satu sisi aku sedih. Sedihnya karena mungkin aku bakal kangen banget suasana pertandingan di Sirnas ini. Selain itu, tidak bisa dipungkiri juga kalau aku besar dari Sirnas ini,” jelasnya.

Apakah Hanna punya rencana menjadi pelatih selepas menikah nanti? Hanna belum mau membayangkan apa yang hendak dilakukannya kelak setelah bersuami.

“Insya Allah ada kepikiran untuk jadi pelatih, karena sempat sudah ada beberapa tawaran kemarin. Tapi belum tahu juga karena aku belum bisa memutuskan sekarang, mungkin nanti setelah nikah,” tukas Hanna. (Daryadi)

 

« Back to News