Gideon Resmi Nikahi Agnez Amelia

Minggu, 15 April 2018 19:37:18

 

Majalahbulutangkis.com- Bintang bulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon akhirnya resmi menikahi kekasihnya Agnez Amelia Mulyadi yang telah dipacarinya selama beberapa tahun. Resepsi pernikahan dua sejoli pebulutangkis dan dokter ini berlangsung meriah di Grand Ballroom Hotel Fairmont, Jakarta, Sabtu malam (14/4).

Pada resepsi pernikahan tersebut Gideon mengenakan jas berwarna krem. Sedangkan Agnes tampil cantik dengan gaun pengantin berwarna putih. Resepsi pernikahan juga dihadiri oleh Menpora Imam Nahrawi serta tokoh-tokoh penting dalam perbulutangkisan Indonesia.

Beberapa rekan pebulutangkis Gideon seperti Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian, serta Muhammad Rian Ardianto juga ikut dilibatkan dalam resepsi tersebut sebagai bridesmaids dan groomsmen.

Pernikahan Gideon dan Agnez tersebut semula akan dilaksanakan pada Mei 2018 mendatang. Namun, dengan pertimbangan saat yang bersamaan akan berlangsung event Piala Thomas & Uber 2018 di Bangkok, Thailand, keduanya pun memutuskan untuk mempercepat pernikahannya pada pertengahan April ini. Itu pun Gideon terpaksa mengurungkan keikutsertaannya di ajang bulutangkis Kejuaraan Asia 2018 yang berlangsung di Wuhan, Tiongkok, 24-29 April.
Selamat menempuh hidup baru! (MB-01)

 

« Back to News