Berkah Medali Emas Hafizh

Selasa, 13 Nov 2018 07:48:39

 

Majalahbulutangkis.com- Perhelatan Asian Para Games 2018 di Jakarta, 5-13 Oktober 2018 benar-benar memberikan berkah bagi kalangan disabilitas. Terutama setelah tantangan datang dari Presiden Joko Widodo yang menjanjikan bonus yang sama besarnya dengan para peraih medali di Asian Games 2018.

Para atlet difabel Indonesia yang bertanding pun seolah mendapatkan semangat yang berlipat untuk mendapatkan prestasi maksimal. Salah satunya adalah Hafizh Briliansyah Prawiranegara yang menjadi andalan Merah Putih di cabang olahraga bulutangkis. Target dua medali emas di nomor beregu dan ganda putra di kelas SU 5 bersama Dheva Anrimusthi pun berhasil direbut atlet kelahiran Bogor, 26 Februari 1991 ini.

Tanpa menunggu lama lagi, bonus pun langsung dikucurkan sesuai janji Presiden Jokowi. Ibarat mendapat durian runtuh, Hafizh kebagian bonus sebesar Rp 1,75 miliar untuk dua keping emas yang diraihnya. Sebuah nilai yang tak pernah terbayangkan sebelumnya oleh Hafizh.

"Saya betul-betul tidak menyangka bakal mendapatkan bonus sebesar itu. Mungkin ini hanya akan terjadi seumur hidup sekali," ungkap suami dari Mega Yani Rumondor  yang menikah 11 Maret 2017 ini.

Sebagai bentuk rasa syukur, Hafizh pun berniat melakukan ibadah umroh bersama istri, kedua orang tua, serta mertua pada pertengahan Januari 2019 mendatang. Tak hanya itu Hafizh pun membelikan rumah untuk kedua orang tuanya. Dengan beribadah umroh bersama ini ia berharap keinginannya mendapat momongan bisa segera terwujud.

"Kasihan selama ini mereka masih mengontrak. Tidak ada salahnya jika saya hadiahkan rumah buat orang tua agar tidak pusing lagi memikirkan bayar kontrak setiap tahunnya," tukas Hafizh.  (Daryadi)

 

« Back to News