Spain Masters 2020: Greysia/Apriyani Melaju ke Semifinal

Sabtu, 22 Febuari 2020 07:12:52

 

Majalahbulutangkis.com- Ganda putri terbaik Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu memastikan langkahnya ke semifinal ajang bulutangkis Barcelona Spain Masters 2020 di Pavello de Val de Hebron, Barcelona, Spanyol.

Sukses Greysia/Apriyani yang menempati unggulan teratas di ajang bulutangkis BWF Super 300 berhadiah total 170.000 dolar AS ini diperoleh setelah mengalahkan pasangan unggulan kedelapan asal Taiwan, Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang dalam laga tiga game 20-22, 21-11, 21-19 di perempat final Jumat (21/2).

Ini adalah pertemuan keempat Greysia/Apriyani melawan Hsu/Hu yang selalu dimenangkan oleh pasangan Indonesia. Namun, di tiga pertemuan sebelumnya selalu dimenangkan dua game langsung.

Di laga semifinal Sabtu (22/2), Greysia/Apriyani yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang masih bertahan, akan ditantang pasangan asal Inggris, Chloe Birch/Lauren Smith yang menempati unggulan keenam.

Sementara di partai semifinal ganda putri lainnya akan saling mempertemukan antara unggulan ketiga pasangan kakak beradik asal Bulgaria, Gabriela/Stefani Stoeva melawan unggulan kedua asal Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. (MB-01)