Sirnas Sulsel 2018 : Krishna Kembali Raih Gelar Tunggal Dewasa Putra

Sabtu, 11 Agustus 2018 21:43:20

 


Majalahbulutangkis.com- Meski dikepung tiga pebulutangkis asal PB.Mutiara Cardinal Bandung di babak semifinal ajang Djarum Sirnas Sulsel Open di Makassar, ternyata tak membuat Krishna Adi Nugraha pesimis.

Sebaliknya tunggal putra andalan PB.Jaya Raya Jakarta ini mampu naik podium juara. Di laga final Sabtu (11/8), Krishna sukses mengalahkan andalan Mutiara, Vega Vio Nirwanda dua game langsung 21-19, 21-15.

Sebelumnya di semifinal Krishna juga menang atas pemain Mutiara lainnya Mochamad Rehan Diaz 21-11, 21-12. Sedangkan Vega mengalahkan rekan satu klubnya Enzi Shafira dalam laga sengit 23-21, 22-20.

Bagi Krishna sukses ini pun seperti mempertegas dirinya sebagai penguasa baru di ajang Djarum Sirnas 2018. Sebelumnya Krishna juga berhasil memenangkan gelar juara tunggal dewasa putra di Djarum Sirnas Jabar Open yang digelar di Tasikmalaya.

Di ajang Djarum Sirnas Sulsel Open, Krishna pun menempati unggulan pertama. Sedangkan unggulan kedua ditempati pemain senior Alamsyah. Namun pemain kawakan yang membela PB.Asep Suharno BC Jakarta, sudah kandas di perempat final di tangan Vega Vio Nirwanda.

Tak hanya Krishna yang sukses mempertahankan gelar juara. Di nomor tunggal dewasa putri Hanna Ramadini juga sukses menambah gelarnya setelah sebelumnya juga sukses di Tasikmalaya.

Hanna yang menempati unggulan pertama ini di laga final tak mendapat kesulitan berarti untuk mengalahkan Silvi Wulandari (Berkat Abadi Banjar) dua game langsung 21-10, 21-10.

Dominasi mantan anggota Pelatnas PBSI yang mundur dari Cipayung sejak 1 Juni 2018 lalu ini tak terbantahkan. Fakta itu terlihat di mana sejak babak awal hingga final, Hanna tak pernah kehilangan satu game pun dari lawan-lawannya. (MB-01)