Malaysia Open 2018: Hendra/Ahsan Masih Disegani Lawan

Rabu, 27 Juni 2018 22:25:22

 

Majalahbulutangkis.com- Pasangan ganda putra senior Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan masih memperlihatkan kejayaannya di ajang Malaysia Open 2018 HSBC BWF World Tour Super 750. Hal itu ditandai dengan sukses mereka mengalahkan pasangan Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald/Tang Chun Man dua game langsung 21-17, 21-17 di babak pertama Rabu (27/6).

Ini merupakan pertemuan kedua bagi Hendra/Ahsan dan Lee/Tang, sebelumnya kedua pasangan bertemu di Asian Games Incheon 2014. Hendra/Ahsan juga menang dua game langsung dengan skor 21-11, 21-15.

"Lawan tidak mudah dikalahkan dan hari ini kami merasa belum enak mainnya, karena ini adalah pertandingan pertama di turnamen ini. Kami masih menyesuaikan diri dengan kondisi lapangan," ujar Hendra.

"Kami berharap di pertandingan selanjutnya, penampilan kami lebih baik, pergerakan bisa lebih cepat. Tadi di awal-awal masih lambat. Kalau misalnya bertemu pemain Jepang, harus siap capek karena mereka tidak mudah dimatikan. Speed nya juga harus ditambah lagi. Melawan pemain Taiwan pun tak mudah," sambung Hendra saat ditanya soal laga selanjutnya.

"Lawannya berat-berat semua, besok bisa saja sudah bertemu unggulan. Sekarang ini kami cuma mempersiapkan diri sebaik mungkin sebelum pertandingan, tidak terlalu memikirkan lawan yang nanti-nanti, yang penting lawan besok saja," tambah Ahsan.

Di babak kedua, Hendra/Ahsan berpeluang untuk jumpa unggulan keenam dari Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, atau wakil Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin. (MB-01)