Kembali ke Jakarta, Kevin/Marcus Langsung Terima Bonus

Selasa, 19 Desember 2017 07:34:15

 

Majalahbulutangkis.com- Usai sukses meraih gelar di ajang BWF Superseries Finals 2017 di Dubai, ganda putra andalan Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Senin malam (18/12) tiba di tanah air.

Kedatangan rombongan kecil di Bandara Soekarno Hatta disambut oleh Menpora Imam Nahrawi dan Ketua Umum PBSI Wiranto beserta jajarannya.

Sukses yang diraih Kevin/Marcus memang menjadi prestasi yang fenomenal. Prestasi di Dubai adalah gelar ketujuh yang mereka raih sepanjang musim 2017 dari sembilan laga final yang mereka lakoni. Catatan ini berarti sudah melampaui pencapaian prestasi ganda putra Korsel, Lee Young Dae/Yoo Yeon Seong yang pernah mencatat enam gelar sepanjang musim 2015.

“Selamat datang dan selamat berjaya kepada Kevin/Marcus yang mendapat tujuh kali gelar tingkat dunia yang luar biasa ketat persaingannya, ini prestasi yang luar biasa. Selamat kepada pelatih yang terlah mengantarkan mereka menjadi juara, juga kepada pengurus PBSI yang telah melakukan upaya keras,” ujar Wiranto saat menyambut kedatangan Kevin/Marcus.

Tak hanya disambut langsung, mereka juga diguyur bonus sebesar masing-masing Rp 150 juta. Tim pelatih yang diwakili Aryono Miranat, juga diberi bonus sebesar Rp 90 juta.

“Selamat atas capaian yang luar biasa, menjadi yang terbaik hingga dapat tujuh gelar. Karena ini luar biasa makanya pemerintah memberikan apresiasi bonus yang sangat spesial di akhir tahun,” ujar Imam.

“Saya tahu betul bagaimana perjuangan PBSI yang tidak berhenti, berharap Kevin/Marcus tidak puas dengan capaian ini karena masih ada Asian Games 2018 yang insya Allah mereka membawa yang terbaik juga untuk indonesia,” tambahnya.

Kevin/Marcus pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada mereka yang sudah menyambut kepulangan mereka di tanah air.

“Terima kasih kepada semua yang sudah datang jauh-jauh menyambut kami ke sini, begitu juga untuk apresiasi yang diberikan kepada kami. Mudah-mudahan prestasi kami di tahun depan bisa lebih baik lagi dari tahun ini,” ujar Marcus. (MB-01)