Djarum Sirnas Seri I : Gatjra Dihadang Bayu Pangesthu

Senin, 12 Maret 2018 20:21:29

 

Majalahbulutangkis.com- Pebulutangkis andalan PB.Exist Jakarta, Gatjra Piliang Cupu langsung tumbang di laga pembuka ajang Djarum Sirkuit Nasional Seri I yang diawali di GOR Satria, Purwokerto, Senin (12/3).

Gatjra tak berkutik menghadapi mantan anggota Pelatnas Cipayung asal PB.Djarum, Muhammad Bayu Pangestu yang membekuknya dua game langsung 11-21, 14-21.

Pertarungan antara Bayu melawan Gatjra memang menjadi salah satu warna kerasnya persaingan di Djarum Sirnas dengan level Premier dengan total hadiah Rp 370 juta ini.

Di laga lain andalan PB.Jaya Raya Jakarta, Krishna Adi Nugraha juga memastikan tiket ke putaran kedua setelah mengalahkan M.Ahdial Octa Khairullah (ISTC Sukabumi) dengan skor telak 21-6, 21-5.

Unggulan teratas di tunggal dewasa putra ini ditempati oleh Shesar Hiren Rhustavito yang juga andalan PB.Djarum. Menyusul di unggulan kedua Wisnu Yuli Prasetyo juga dari Djarum.

Setelah mendapat kemenangan bye di babak pertama, berikutnya Shesar akan ditantang pemain muda Jaya Raya, Nyoman Tryadnya Arya Kurniawan. Begitu pula Wisnu di babak kedua Selasa besok akan diuji M.Toriq (PB.Trinox Jakarta). (MB-01)