Djarum Sirnas 2019: Hanna Raih Gelar Penutup di Palembang

Sabtu, 27 April 2019 20:51:07

 

Majalahbulutangkis.com- Ajang bulutangkis Djarum Sirnas Sumatera Selatan 2019 di GOR Dempo, Palembang, Sumsel, 21-27 April 2019 menjadi ajang perpisahan bagi Hanna Ramadini, pebulutangkis andalan PB.Mutiara Cardinal Bandung.

Hanna pun menutup karirnya dengan manis lewat gelar yang diraihnya di nomor tunggal dewasa putri. Di laga final Sabtu (27/4), Hanna yang menempati unggulan teratas sukses mengalahkan Dinar Dyah Ayustine (PB.Djarum) dalam laga dua game 21-19, 21-16.

Pebulutangkis yang pernah menghuni Pelatnas PBSI ini memang memutuskan untuk ‘pensiun’ dari kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional. Tentunya, hasil manis ini menjadi pencapaian spesial bagi Hanna yang berencana menyudahi masa lanjangnya pada Juni 2019 mendatang.

“Alhamdulillah bisa menutup penampilan terakhir saya di Djarum Sirnas dengan gelar juara. Rasanya senang banget sekaligus agak sedih. Tapi sebetulnya saya tidak benar-benar pensiun dari bulutangkis. Saya cuma tidak akan bermain lagi di kejuaraan ini atau kejuaraan apapun di Indonesia. Intinya saya nggak benar-benar meninggalkan bulutangkis. Gelar ini pastinya sangat istimewa buat saya,” ungkap Hanna Ramadini.

“Selain bisa juara di pertandingan terakhir, saya juga senang karena lawan terakhir di final adalah Mbak Dinar. Rasanya spesial dan komplit karena juaranya dapet dan nostalgianya sama Dinar dapet. Soalnya kita sudah lama nggak main bareng. Dulu waktu di Pelatnas, kita setiap hari latihan bareng dan saling support. Terimakasih juga buat Mbak Dinar karena sudah menjadi lawan penutup saya di kejuaraan ini," lanjut Hanna.

Ini menjadi gelar juara pembuka sekaligus penutup bagi Hanna di ajang Djarum Sirkuit Nasional 2019 yang sudah berjalan dua seri sejak April lalu. Untuk itu, Hanna juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya.

“Yang pertama, pastinya saya berterimakasih kepada Allah SWT, kedua orangtua, PB Mutiara Cardinal Bandung, teman-teman dan semuanya yang sudah mendukung saya selama turun di kejuaraan Sirnas ini. Mudah-mudahan segala kebaikan teman-teman semua dibalas berkali-kali lipat,” tutup Hanna. (MB-02)