Blibli.com Sponsor Utama Indonesia Open 2018

Senin, 07 Mei 2018 18:49:46

 

Majalahbulutangkis.com- Ajang bulutangkis terbesar di tanah air Indonesia Open 2018 yang akan digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 3-8 Juli 2018 bakal memulai babak baru. Hal itu ditandai dengan kehadiran Blibli.com sebagai sponsor utama yang baru. Dengan begitu titel resmi dari event ini menjadi Blibli.com Indonesia Open 2018.

Jika pada penyelenggaraan tahun sebelumnya level turnamen Indonesia Open masuk dalam kategori Superseries Premier, maka untuk perhelatan tahun ini BWF menggunakan titel baru dengan sebutan turnamen BWF World Tour Super 1000.

Dengan hadiah total sebesar 1.250.000 dolar AS, Blibli.com Indonesia Open 2018 akan menjadi event bulutangkis dengan hadiah terbesar untuk kategori turnamen terbuka. Hadiah turnamen ini hanya berada satu level di bawah ajang BWF World Tour Finals 2018 dengan total hadiah 1.500.000 dolar AS yang akan digelar di Guangzhou, akhir 2018.

Bentuk dukungan Blibli.com sebagai sponsor utama ini menjadi bagian dari komitmen Blibli.com untuk memajukan perbulutangkisan Indonesia sebagai salah satu cabang olahraga yang konsisten mengharumkan nama bangsa.

"Kami memiliki visi dan misi untuk memberdayakan Indonesia dan mendukung anak muda untuk berprestasi dengan melakukan kegiatan yang positif seperti olahraga bulutangkis. Kami selama ini telah mendukung para atlet nasional, kompetisi antar perguruan tinggi, berbagai kejuaraan nasional dan internasional seperti kejuaraan dunia junior di Yogyakarta, kejuaraan Badminton Asia U17 & U15 Junior Championships, kejuaraan dunia bulutangkis di Jakarta, serta kejuaraan Indonesia Masters. Sehingga Blibli.com senang mendapat kesempatan untuk memberikan dukungan penuh bagi kejuaraan bulutangkis bergengsi internasional ini yang selalu dinanti-nantikan para atlet dunia dan masyarakat Indonesia," kata Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com, Kusumo Martanto.

Selain itu, Blibli.com juga mempunyai cara istimewa menyambut kembalinya Blibli Indonesia Open 2018 ke Istora Senayan yang baru saja selesai direnovasi menjadi arena berstandar internasional. Mulai tahun ini, Istora Senayan akan berubah nama menjadi Blibli Arena.

“Perubahan nama Istora Senayan menjadi Blibli Arena menunjukkan totalitas kami untuk mendukung semua kegiatan positif masyarakat Indonesia, yang salah satunya dengan terjun ke event olahraga bulutangkis dan kami akan total mendukung kesuksesan berlangsungnya Blibli Indonesia Open 2018 untuk kemajuan perbulutangkisan Indonesia,” tukas Kusumo Martanto. (Daryadi)